Rabu, 17 November 2010

Rasa ku....

Rasa ini...
tak dapat ku tolak,,
aku tidak menyukai rasa ini
tapi aku harus...
ini bukan kehendak ku,
tapi kehendak nafsu ku

Apa yang harus aku lakukan???
aku tidak tau
agar lepas dari jeratan dosa yang menyelimuti sekujur tubuh ini...
aku tidak tahu!!!

Mengapa ini terjadi padaku??
mengapa aku yang mendapat kutukan ini???
aku.... aku tidak mau!!!
mungkin... ini sebuah takdir...?
tidak mungkin!!!
tidak mungkin tuhan sengaja melakukan ini...

pasti ini adalah cobaan untuk ku
tapi bagaimana caranya??
aku belum dapat menemukan jalan yang dapat menyelamatkan ku
aku masih terjerat di jalan yang hina dan kotor!!!
apakah aku akan selamanya terjerat???

Tuhan...
tolonglah hamba mu ini agar lepas!!!
aku tidak ingin selamanya terjerat

aku ingin menceritakan perasaan ku pada seseorang...
tapi tak ada orang yang dapat aku percaya...
hanya lewat tulisan inilah aku mengadu dan mencurahkan isi hati ku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar